Safari Tarawih Desa Sawahan Mulai Dilaksanakan

14 Mei 2019 10:31:27 WIB

Sawahan (SIDA) – Mulai Senin malam (13/05) Pemerintah Desa Sawahan mulai melaksanakan kegiatan Safari Tarawih di bulan Ramadhan 1440 H/ 2019 M. Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Pemerintah Desa di setiap bulan Ramadhan.

Tahun ini kegiatan Safari Tarawih dilaksanakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini personil dari kegiatan tersebut dibagi menjadi 3 tim, sehingga setiap malam kegiatan Safari Tarawih dilaksanakan di 3 tempat.

Kegiatan Safari Tarawih akan dilaksanakan selama 5 hari. Hari pertama dilaksanakan di Padukuhan Sawur, Jatisari, dan Selonjono. Hari kedua dilaksanakan di Tengger, Sendang II, dan Sambirejo. Hari ketiga di Plarung, Sendang I, dan Sawahan. Hari keempat dilaksanakan di Gedong sekaligus Safari Tarawih Kecamatan, dan hari kelima dilaksanakan di LDII Tengger dan Gedong.

Harapannya kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi Pemerintah Desa Sawahan kepada warga jamaah sekaligus menjadi sarana untuk meningkatkan kegiatan keagamaan sehingga bulan Ramadhan ini bisa dijadikan momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar