Pengenalan Komputer untuk Kader Kesehatan Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 23 Agustus 2019 21:36:42 WIB

Sawahan (SIDA) – Kamis pagi (22/08) Pemerintah Desa Sawahan bekerjsama dengan SOS Children Village Yogyakarta melaksanakan kegiatan pengenalan dan pelatihan komputer kepada 20 peserta yang terdiri dari unsur Kader Kesehatan serta perwakilan keluarga dampingan SOS CV dari Padukuhan Sawur.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai  bentuk peningkatan kapasitas bagi Kader dan masyarakat agar mampu mengenal teknologi informasi. Pelatihan awal berupa pengenalan perangkat komputer dan pengenalan aplikasi office yang nantinya diharapkan dapat memudahkan berbagai pekerjaan.

Ari Indarti, pendamping dari SOS CV menjelaskan bahwa kegiatan tersebut didampingi oleh Tim IT dari SOS CV sebagai narasumber. Sebagai tindak lanjut program tersebut akan dilaksanakan pelatihan sebanyak dua kali dalam sebulan.

Semoga kegiatan tersebut benar-benar mendorong peningkatan kapasitas serta pengetahuan Kader Kesehatan dan masyarakat sehingga mampu memanfaatkan teknologi untuk berbagai kegiatan masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahteraan. (Ari Indarti)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar