Bank Sampah ‘Mekar Jaya’ Mendapatkan Bantuan Kendaraan Pengangkut Sampah

Riskianto, A.Md. 02 November 2019 16:16:56 WIB

Bantul (SIDA) – Progress dan prestasi Bank Sampah ‘Mekar Jaya’ Padukuhan Sambirejo selama ternyata menarik berbagai pihak untuk turut berkontribusi dalam pengembangan Kelompok. Keaktifkan dan pengelolaan Bank Sampah begitu luar biasa. Beberapa waktu yang lalu Bank Sampah Mekar Jaya meraih prestasi sebagai bank sampah terbaik D.I Yogyakarta tahun 2019 kategori pemula.

Hal tersebut semakin menarik perhatian berbagai pihak untuk turut mengembangkan Bank Sampah Mekar Jaya Sambirejo. Salah satunya adalah anggota DPR RI Frakti Partai Golongan Karya, Gandung Pardiman yang turut memberikan bantuan berupa armada pengangkut sampah roda 3.

Bantuan diserahkan kepada Kelompok yang diwakili oleh Direktur Bank Sampah Mekar Jaya, Endarsih, S.Pd. didampingi Dukuh Sambirejo, Dwi Yuliana, S.Pd. pada Senin (28/10) di Graha Gandung Pardiman Center (GPC), Numpukan, Karang Tengah, Imogiri, Bantul.

Selain memberikan bantuan berupa kendaraan roda 3 pengangkut sampah, Gandung Pardiman juga menyerahkan uang pembinaan senilai Rp. 5.000.000,00. Harapannya apresiasi tersebut dapat memotivasi pengelola Bank Sampah Mekar Jaya untuk bisa lebih baik lagi.

Mudah-mudahan inisiatif dan inovasi yang tumbuh dari masyarakat bisa terus didorong sehingga akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. (Dwi Yuliana)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar