Gerakan Serentak Pemberkasan PTSL 2020

Riskianto, A.Md. 03 November 2019 06:10:37 WIB

Wonosari (SIDA) – Senin (28/10) Kantor Pertanahan Kabupaten Gunungkidul menggelar launching Gerakan Serentak Pemberkasan PTSL 2020 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Rumah Dinas Bupati Gunungkidul.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Gunungkidul, Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul, Forkompinda Kabupaten Gunungkidul, Kakanwil BPN DIY, Kepala BRI Cabang Wonosari, Camat dan Kepala Desa yang menjadi sasaran PTSL tahun 2020.

Gunungkidul menjadi salah satu Kabupaten terbaik dalam pelaksanaan PTSL sehingga ditargetkan 96% seluruh bidang tanah di Kabupaten Gunungkidul bisa diselesaikan pada tahun 2020.

Desa Sawahan akan menjadi salah satu objek pelaksanaan program PTSL tahun 2020 yang menargetkan seluruh bidang bisa diselesaikan. Proses pengukuran tanah K3 ditargetkan bisa diselesikan sehingga tahun 2020 bisa diajukan pencetakan sertifikat.

Kepala Desa Sawahan, Suprapto berharap agar masyarakat mempersiapkan diri mengingat program PTSL di Desa Sawahan ditargetkan selesai pada tahun 2020, sehingga masyarakat yang masih mempunyai bidang tanah belum bersertifikat segera mendaftarkan PTSL. (Bowo Sutrisno, Foto: ponjong.gunungkidulkab.go.id)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar