Monitoring & Evaluasi Pendampingan SOS Children’s Village

Riskianto, A.Md. 24 November 2019 09:56:12 WIB

Sawahan (SIDA) – SOS Children’s Village Yogyakarta merupakan salah satu lembaga yang menjadi mitra kerja Pemerintah Desa Sawahan sejak tahun 2010 lalu. Berbagai kegiatan kemasyarakatan didampingi oleh edukator SOS sebagai salah satu program penguatan keluarga.

Pada Kamis (21/11) di Balai Desa Sawahan dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pendampingan kegiatan dari SOS Children’s Village di Desa Sawahan. Awal pendampingan dilakakukan di Padukuhan Jatisari hingga saat ini meluas ke Padukuhan Sawur, Tengger, dan Sambirejo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pemerintah Desa, Dukuh dan Perangkat Padukuhan, tokoh masyarakat, serta keluarga dampingan dari Padukuhan Jatisari & Sawur.

Riskianto, A.Md. Kasi Pelayanan Desa Sawahan, mewakili Pemerintah Desa Sawahan berharap agar kerjasama yang dilakukan antara SOS Children’s Village dengan Desa Sawahan bisa terus dijalin sehingga dapat mendorong pemberdayaan masayrakat mulai dari anak, perempuan, hingga komunitas yang didampingi oleh SOS.

Sementara itu edukator dari SOS Children’s Village, Ari Indarti menyampaikan hasil kerjasama yang telah dilakukan selama ini sekaligus memohon dukungan agar pelaksanaan kegiatan pendampingan terutama program penguatan keluarga dapat dilaksanakan dengan baik. (Rizkya/Foto: Rohmad Widodo)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar