8 Warga Mampu Padukuhan Tengger Mundur Dari PKH

Riskianto, A.Md. 11 Maret 2020 16:44:55 WIB

Sawahan (SIDA) – Sebanyak 8 warga mampu dari Padukuhan Tengger secara sukarela mengundurkan diri dari kepesertaan PKH pada Rabu (11/03). 8 orang tersebut antara lain Suparti, Yatmi, Tumiyani, Sukarni, Yatinah, Sri Murti, Mikem, dan Suci Utami.

Mundurnya 8 warga tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Pendamping PKH Kecamatan Ponjong menyusul 7 warga yang telah mengundurkan diri secara sukarela beberapa waktu terakhir. Dengan demikian total 15 warga penerima PKH di Desa Sawahan yang mengundurkan diri secara sukarela.

Kepala Desa Sawahan, Suprapto menyampaikan apreasiasi atas kesadaran masyarakat untuk  membantu pelaksanaan program Pemerintah Pusat tersebut bisa tepat sasaran. Perlu peran semua pihak untuk membantu proses tersebut.

Pemerintah Desa Sawahan terus berupaya untuk melakukan updating data melalui kanal-kanal yang telah diberikan. Pemerintah Desa juga bersinergi dan terus berkoordinasi dengan Pendamping PKH untuk melakukan edukasi kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sehingga pelaksanaan program Pemerintah dapat berjalan dengan baik. (rizkya/foto: arif)

Komentar atas 8 Warga Mampu Padukuhan Tengger Mundur Dari PKH

Kasiyanto 11 Maret 2020 17:02:11 WIB
Luaar biasa ....hebat sekali

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar