Penyaluran Bantuan untuk Petugas & Posko Desa Lawan Covid-19 dari Tim GPC & Sahabat Arintoko

Riskianto, A.Md. 21 Mei 2020 20:13:20 WIB

Sawahan (SIDA) – Pada Rabu (20/05) di Balai Desa Sawahan dilaksanakan koordinasi penanganan darurat Covid-19 yang dihadiri oleh Perangkat Desa Sawahan, perwakilan Lembaga Desa beserta perwakilan RT dan RW.

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua dan rombongan GPC serta Tim Sahabat Arintoko untuk menyampaikan berbagai hal terkait penanganan darurat Covid-19 di Desa Sawahan. Suprapto, Kepala Des Sawahan mengatakan bahwa perlu dibangun sinergitas untuk menghadapi pandemi ini, sehingga peran masyarakat, Pemerintah, dan pihak ketiga menjadi kekuatan penting untuk membuat Desa Sawahan #ZeroCovid-19.

Tim GPC dan Sahabat Arintoko pada kesempatan tersebut juga turut memberikan bantuan alat pelindung diri serta perlengkapan posko Desa Lawan Covid-19. Selain itu sebanyak 3.600 masker juga dibagikan kepada masyarakat melalui Dukuh/RT/RW agar gerakan memakai masker dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Desa Sawahan.
Sebagai bentuk kepedulian kepada para petugas di lapangan Tim GPC dan Sahabat Arintoko juga menyampaikan tanda kasih kepada RT/RW, BPD, Ketua Karang Taruna/LPMD, Koordinator Kader, dan Perangkat Desa agar lebih semangat dalam bertugas di lapangan.

Semoga sinergitas masyarakat, Lembaga Desa, Pemerintah Desa, dan pihak-pihak terkait lainnya dapat mendorong percepatan penanganan Covid-19 sehingga pandemi ini segera usai dan kehidupan masyarakat bisa kembali berjalan normal. (Rizkya/Foto: Wahono)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar