Pamong Kalurahan Sawahan Resmi Dilantik

Riskianto, A.Md. 15 Juni 2020 23:13:04 WIB

Sawahan (SIDA) – Senin siang (15/06) Lurah Sawahan melantik Pamong Kalurahan Sawahan sejumlah 19 orang terdiri unsur sekretariat yakni Carik, Danarta, Tata Laksana, dan Pangripta; unsur pelaksana teknis yakni Jagabaya, Ulu-ulu, dan Kamituwo; serta unsur pelaksana kewilayahan sebanyak 10 dukuh.

Selain itu staf Pamong Kalurahan sebanyak 3 orang juga turut dilantik. Kegiatan pengambilan sumpah janji dan pelantikan dihadiri oleh Panewu Ponjong beserta jajarannya, Forum Pimpinan Kapanewon Ponjong, Rohaniawan dari KUA, Babinsa & Bhabinkamtibmas, Ketua dan anggota BPD Kalurahan Sawahan, serta lembaga desa lainnya.

Dengan dilantiknya Pamong Kalurahan Sawahan berarti secara resmi nomenklatur yang dipakai adalah nomenklatur yang baru. Lurah Sawahan, Suprapto berharap dengan dilantiknya Pamong Kalurahan Sawahan dapat meningkatkan kinerja dalam mengabdikan diri kepada masyarakat.

Sementara Panewu Ponjong, R. Asis Budiarto, S.Sos menjelaskan bahwa dengan dilantiknya para Pamong Kalurahan unsur staf yang membantu Lurah dalam penyelenggaraan Pemerintahan Kalurahan diharapkan dapat menjalankan tugas sebagai salah satu pemangku keistimewaan D.I Yogyakarta. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar