PPS Sawahan Menyelesaikan Verifikasi Faktual Dukungan Bakal Calon Perseorangan

Riskianto, A.Md. 04 Juli 2020 17:43:18 WIB

Sawahan (SIDA) – PPS Kalurahan Sawahan telah mulai melaksanakan tahapan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Gunungkidul tahun 2020 yakni verifikasi faktual dukungan bakal calon perseorangan.

Kalurahan Sawahan melakukan verifikasi dukungan sebanyak 324 yang terdiri dari dua bakal pasangan calon yaitu Anton Supriyadi, ST. & Suparno, SH, MH sebanyak 162 data serta bakal pasangan calon Ir. H. Kelick Agung Nugroho & Yayuk Krityawati sebanyak 162 data.

Farid Gunawan, S.Pd. Ketua PPS Kalurahan Sawahan menjelaskan bahwa proses verifikasi faktual telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan, didampingi oleh Pengawas Pemilu Desa (PPD) dengan mendatangi secara langsung warga yang tercantum dalam data.

Farid mengungkapkan bahwa verifikasi faktual telah dilaksanakan sejak 29 Juni 2020. Hasilnya menunjukkan bahwa dari 162 data masing-masing kedua bakal calon didapatkan data untuk bakal calon pasangan Anton & Suparno memenuhi syarat sebanyak 75 data, Tidak Memenuhi Syarat sebanyak 53, dan Tidak dapat ditemui sebanyak 34 data.

Sementara itu untuk bakal calon Kelick & Yayuk didapatkan sebanyak 54 data Memenuhi Syarat, 84 data Tidak Memenuhi Syarat, dan 24 data tidak dapat ditemui.

Farid berharap agar pelaksanaan tahapan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Gunungkidul dapat berjalan dengan lancar. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar