Pembinaan Karang Taruna Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 04 Juli 2020 18:02:25 WIB

Sawahan (SIDA) – Sabtu pagi (27/06) di Balai Kalurahan Sawahan Karang Taruna Kalurahan Sawahan mendapatkan pembinaan dari Pemerintah Kalurahan Sawahan bekerjasama CSR Pertamina Peduli, GPC, dan Sahabat Arintoko.

Pada kesempatan tersebut dihadirkan pengurus serta anggota Karang Taruna Kalurahan untuk mendapatkan pembinaan sekaligus pembekalan dari Lurah Sawahan serta perwakilan dari CSR Pertamina GPC dan Sahabat Arintoko.

Lurah Sawahan, Suprapto memberikan pemahaman terkait dengan program-program Pemerintah Kalurahan yang melibatkan berbagai unsur termasuk Karang Taruna. Suprapto berharap agar inisiatif dan gerakan membangun dari Karang Taruna Kalurahan Sawahan bisa memunculkan potensi sehingga berdampak kepada kemajuan desa.

Suprapto mengajak agar pemuda-pemudi Kalurahan Sawahan bisa bersinergi sesuai dengan keahlian dan bidang masing-masing. Suprapto menjelaskan bahwa untuk dapat melaksanakan percepatan pembangunan memang dibutuhkan inovasi dan terobosan dan kemitraan terutama kaum muda. “Dana alokasi untuk Lembaga sangat terbatas karena hanya bersumber dari Aloaksi Dana Desa (ADD) sehingga memang butuh kerjasama dengan berbagai pihak untuk mendorong pembangunan terutama di bidang kepemudaan” jelas Suprapto.

Suprapto mengucapkan terimakasihnya serta apresiasi kepada berbagai pihak terutama CSR Pertamina Peduli, GPC, dan Sahabat Arintoko yang telah peduli akan gerakan kepemudaan di Kalurahan Sawahan.

Sementara itu Eko Wahono, perwakilan dari CSR, GPC, dan Sahabat Arintoko sebagai salah satu mitra kerja Pemerintah Kalurahan Sawahan mengajak agar para kaum muda di Kalurahan Sawahan bisa tergerak aktif untuk melaksanakan kegiatan pembangunan di segala bidang.

Wahono mengatakan bahwa Sahabat Arintoko dan GPC yang telah terkoneksi dengan berbagai jejaring membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat Kalurahan Sawahan terutama para kaum muda untuk memunculkan inovasi program yang bermanfaat bagi masyarakat sehingga bisa dikoneksikan dengan berbagai jaringan yang diharapkan dapat membantu mendorong percepatan pembangunan. (Rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar