Penyaluran BST Kemensos Pemenuhan

Riskianto, A.Md. 19 Juli 2020 21:10:39 WIB

Sawahan (SIDA) – Setelah data usulan BST Kemensos Pemenuhan telah didapatkan, Pemerintah Kalurahan Sawahan segera mendistribusikan barcode undangan yang diterima kepada KPM setelah dilakukan verifikasi bersama Dukuh untuk memastikan bahwa KPM tidak dobel dengan Bansos sejenis lainnya.

Penyaluran BST Kemensos Pemenuhan sesuai jadwal akan dilaksanakan pada Selasa (21/07) besok pada pukul 13.00 s.d 14.00 WIB di Kantor Pos Kapanewon Ponjong. KPM akan menerima tahap 3 senilai Rp. 600.000 setiap KPM.

Untuk selanjutnya, KPM masih menunggu informasi dari Kementrian Sosial terkait perpanjangan BST Kemensos. Menurut informasi sementara KPM akan mendapatkan alokasi sebanyak 3 bulan senilai Rp. 300.000/bulan. Namun demikian, kepastian informasinya masih menunggu dari Kementrian Sosial.

Riskianto, A.Md., Kamituwa Kalurahan Sawahan mengatakan bahwa KPM telah menerima surat pemberitahuan yang berisikan barcode.  Meskipun pada surat pemberitahuna barcode tertulis 3 barcode, KPM hanya akan menerima penyaluran untuk barcode terakhir yakni tahap 3 sesuai ketentuan dari Kemensos terkait BST Pemenuhan.

Riski berharap agar KPM bisa memahami informasi tersebut sehingga tidak menjadi kebingungan. Jika ada hal yang kurang jelas Riski menghimbau KPM untuk menanyakan langsung kepada pihak Pemerintah Kalurahan di bidang Sosial. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar