Pembinaan Kepada Forum Anak Desa Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 02 Oktober 2020 17:54:57 WIB

Sawahan (SIDA) – Minggu (27/09) Pemerintah Kalurahan Sawahan melalui Kamituwa, Riskianto, A.Md. melakukan kegiatan pembinaan kelembagaan kepada Forum Anak Desa (FAD) Kalurahan Sawahan di Balai Kalurahan Sawahan.

Dalam kegiatan tersebut hadir pengurus dan anggota FAD Kalurahan Sawahan sejumlah 30 anak. Riskianto, A.MD. Kamituwa Kalurahan Sawahan melaksanakan pembinaan tersebut agar FAD Kalurahan Sawahan bisa kembali melaksanakan program-program kegiatan setelah vakum di masa pandemi beberapa akhir ini.

FAD Kalurahan Sawahan diharapkan menjadi wadah partisipasi anak dan remaja dalam pembangunan Kalurahan Sawahan sehingga penting bagi anak dan remaja didorong untuk terus mengembangkan potensi dan sumber daya yang ada.

Riski menambahkan bahwa nantinya akan ada integrasi kelompok kegiatan di bidang pemberdayaan anak agar terwujud sinergitas membangun Kalurahan. Dalam kegiatan tersebut selain kepada FAD, Pemerintah Kalurahan juga melaksanakan pembinaan kepada PIK-R (Pusat Informasi dan Konseling Remaja) Padukuhan Tengger.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan dana operasional untuk FAD agar pelaksanaan koordinasi dan penyusunan dan pelaksanaan program kegiatan dapat terlaksana dengan baik. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM

Lokasi Sawahan

tampilkan dalam peta lebih besar