Distribusi Kartu KKS Calon Penerima BPNT Mulai Dilaksanakan

Riskianto, A.Md. 21 April 2018 08:29:50 WIB

Ponjong (SIDA) – Dengan dimulainya BPNT pada akhir April nanti, Pemerintah telah melaksanakan tahapan-tahapan pelaksanaan program pengganti Bansos Rastra tersebut, diantaranya distribusi Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang terintegrasi dengan rekening Bank Mandiri sebagai agen penyalur bantuan.

Calon Penerima Manfaat Program BPNT terdiri dari peserta PKH dan bukan peserta PKH. Untuk data PKH kartu sudah menjadi satu dengan kartu KKS yang selama ini digunakan untuk mengambil dana bantuan PKH, sedangkan untuk peserta non PKH diundang untuk mengambil kartu pada Jumat (20/04) di Balai Desa Ponjong.

Riskianto, A.Md., Kasi Pelayanan Desa Sawahan mengungkapkan bahwa informasi undangan diterima hari Kamis (19/04) dan harus disampaikan secepatnya karena calon penerima harus bisa hadir untuk menerima kartu pada Jumat (20/04) ini.

“Pemerintah Desa melalui sudah menyampaikan undangan yang diberikan kepada calon KPM sesuai data yang disampaikan kepada kami” jelas Riski. “Mudah-mudahan data yang menjadi sasaran nanti sesuai dengan kriteria yang ditentukan Pemerintah sehingga tidak menjadi gejolak di masyarakat” pungkas Riski. (rizkya)

Foto: kontan.co.id

Komentar atas Distribusi Kartu KKS Calon Penerima BPNT Mulai Dilaksanakan

Riskianto, A.Md. 25 November 2020 09:54:41 WIB
Untuk KKS PKH/Sembako bisa menghubungi Pendamping nggih. Jika kesulitan monggo bisa hadir di Balai Kalurahan Sawahan menemui Kamituwa
Sumirah 21 November 2020 17:28:02 WIB
Saya mau tany Sy punya KKS sudah jln 8 buln ko ga da. Saldo di cek kosong trs gmn ya.
21 April 2018 19:34:56 WIB
Hebat ,smoga bermanfa at bagi warga nya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM